Trailer Perdana ‘X-Men: Apocalypse’ Akan Tayang Bersama Film ‘Star Wars’



Sepertinya penayangan perdana film Star Wars: The Force Awakens di bioskop akan menjadi event yang sangat ditunggu-tunggu oleh semua orang. Bukan hanya karena film ini adalah film yang paling ditunggu tahun ini namun karena sebelum penayangannya, akan ada dua film Box Office yang akan menaruh trailer perdana mereka sebelum penayangan film ini. 

Kita sudah tahu dari berita sebelumnya bahwa trailer perdana dari Captain America: The Civil War akan tayang sebelum The Force Awekens tayang. Namun sekarang akan ada satu film lagi yang akan menayangkan trailer perdana mereka dalam film ini. Menurut berita dari Collider, film itu tidak lain dan tidak bukan adalah X-Men: Apocalypse, film yang berasal dari studio yang sama dengan Star Wars: The Force Awekens. 

"Saya pada kenyataannya bisa mengkonfirmasi informasi tersebut. Trailer pertama kami akan ada di Star Wars: The Force Awakens. Ini adalah cuplikan pertama kami di situ, jadi ini adalah semacam teaser tapi pastinya lebih panjang dari satu menit dan banyak sekali hal keren di dalamnya" Co-writer sekaligus produser X-Men: Apocalypse, Simon Kinberg menjelaskan kepada Collider.

X-Men: Apocalypse akan mengambil seting sepuluh tahun setelah X-Men: Days of Future Past, diceritakan Apocalypse (Oscar Isaac), mutan pertama dan yang paling kuat dari jagat 'X-Men' milik Marvel terbangun setelah ribuan tahun tertidur, ia kecewa dengan dunia yang ditemukannya dan merekrut tim mutan kuat (Four Horsemen): Magneto (Michael Fassbender), Storm (Alexandra Shipp), Angel (Ben Hardy), dan Psylocke (Olivia Munn), untuk menghancurkan umat manusia dan menciptakan tatanan dunia baru, di mana ia akan memerintah. Kemudian Raven (Jennifer Lawrence) dengan bantuan Profesor X (James McAvoy), harus memimpin tim muda X-Men seperti Cyclops (Tye Sheridan), Jean Grey (Sophie Turner), dan Nightcrawler (Kodi Smit-McPhee) untuk menghentikan musuh terbesar mereka dan menyelamatkan manusia dari kehancuran total."

Jadi, kita tunggu saja trailer perdana dari X-Men: Apocalypse bulan depan, sebelum film Star Wars: The Force Awakens tayang. Star Wars sendiri akan tayang pada 18 Desember 2015, sedangkan X-Men: Apocalypse akan tayang pada 27 Mei 2016.






Reply to this post

Posting Komentar