Lima Karakter Poster Baru Untuk Film "Alice Through the Looking Glass"



Setelah kemarin Walt Disney Pictures merilis trailer pertama untuk film Alice Through the Looking Glass, sekarang Walt Disney Pictures kembali merilis lima poster terbaru dari film yang disutradrai oleh James Bobin (The Muppets, Muppets Most Wanted) dan ditulis oleh Linda Woolverton ini (yang bisa kamu lihat di galeri di bawa).

Alice Through the Looking Glass, sebuah petualangan spektakuler dari karakter-karakter yang tak terlupakan dari buku karya Lewis Carroll. Setelah Alice kembali dari negeri ajaib, kini ia masuk ke dunia cermin dan berpetualang untuk menyelamatkan Mad Hatter. Filmnya diproduseri oleh Joe Roth, Suzanne Todd, Jennifer Todd dan Tim Burton serta John G. Scotti sebagai executive produser. Alice Through the Looking Glass kembali dibintangi oleh Johnny Depp, Anne Hathaway, Mia Wasikowska dan Helena Bonham Carter serta Alan Rickman, Stephen Fry, Michael Sheen dan Timothy Spall akan menjadi pengisi suara dalam film ini. Juga akan ada beberapa karakter baru seperti Zanik Hightopp (Rhys Ifans) dan ayah dari Mad Hatter, Time (Sacha Baron Cohen), seorang makhluk aneh yang bertubuh setengah manusia dan setengah jam.

Alice Kingsleigh (Mia Wasikowska) menghabiskan beberapa tahun mengikuti jejak ayahnya dan berlayar di lautan lepas. Setelah ia kembali ke London, ia mendatangi sebuah cermin ajaib dan kembali ke dunia fantasi di bawah tanah dan mendapati teman-temannya, White Rabbit (Michael Sheen), Absolem (Alan Rickman), Cheshire Cat (Stephen Fry) dan Mad Hatter (Johnny Depp) yang bukan diri mereka sendiri. Mad Hatter telah kehilangan kebaikan hatinya, lalu Mirana (Anne Hathaway) mengirim Alice dalam misi untuk membawa Chronosphere, sebuah globe metal di dalam ruang jam besar dengan kekuatan dapat memindahkan sutu objek melalu ruang dan waktu. Setelah kembali ke masa lalu, dia datang menemui teman-teman dan musuhnya di berbagai tempat dan waktu yang berbeda dari tempat mereka hidup. Dia memulai perlombaan yang berbahaya untuk menyelamatkan Mad Hatter sebelum waktunya habis.

Alice Through the Looking Glass akan tayang di bioskop pada tanggal 27 Mei 2016.






Reply to this post

Posting Komentar