Confirmed, Sony Pictures Akan Membuat "Hotel Transylvania 3"



Sony Pictures Animation baru saja mengumumkan hari ini bahwa mereka akan membuat Hotel Transylvania 3! Film ketiga dari franchise film animasi ini direncanakan akan tayang di bioskop pada tanggal 22 September 2018.

Hotel Transylvania pertama dirilis pada tahun 2012, distrudarai oleh Genndy Tartakovsky, sang kreator serial animasi seperti “Dexter’s Laboratory” dan “Samurai Jack,” dan menghasilkan lebih dari $350 juta dari pendapatannya di box office dunia. Sedangkan sekuelnya yang baru saja dirilis, Hotel Transylvania 2, menghasilkan lebih banyak keuntungan dari film pertamanya, sampai saat ini filmnya sudah menghasilkan lebih dari $373.6 juta dari penayangannya di seluruh dunia. Hotel Transylvania 2 sendiri berada di posisi nomor empat dalam Box Office Amerika untuk minggu ini.

Sampai saat ini, belum ada info siapa yang akan kembali mengisi suara dari film Hotel Transylvania 3. Film sebelumnya diisi oleh Adam Sandler, David Spade, Steve Buscemi, Keegan-Michael Key, Molly Shannon, Jon Lovitz, Andy Samberg, Selena Gomez, Fran Drescher dan Mel Brooks. Sang sutradara film sebelumnya, Genndy Tartakovsky, dikabarakan tidak berniat untuk menyutradarai film ketiga dari Hotel Trasylvania ini.

Hotel Transylvania 3 akan menghadapi film untitled-Scooby Doo yang akan dirilis oleh Warner Bros. sehari sebelumnya, 21 September 2018.

Reply to this post

Posting Komentar