Bunga Citra Lestari Vakum Bernyanyi Demi Jilbab Traveler



Setelah cukup lama tak terdengar, akhirnya filmJilbab Traveler kembali menyeruak ke permukaan. Film yang diproduksi oleh Rapi Films ini memang sudah dicanangkan sejak lama, namun sayang, eksekusinya baru dapat dilakukan sekarang-sekarang ini. Hal itu tak lepas dari pemilihan untuk peran utama wanita yang kini jatuh pada Bunga Citra Lestari.

Pada film Jilbab Traveler, Bunga akan memerankan karakter Rania, sesuai dengan tokoh dalam novel yang ditulis oleh Asma Nadia tersebut. "Tentu saja aku tertarik untuk memainkan karakter ini, karena dengan segala keterbatasan yang ada, dia bisa traveling ke 289 kota, mengenal dan mengikuti budaya di setiap kota yang ia kunjungi," tutur aktris Habibie & Ainun (2012) tersebut saat ditemui di Syukuran Film Jilbab Traveler di kantor Rapi Films, Cikini, Jakarta Pusat. (13/11)

Film Jilbab Traveler sendiri akan melangsungkan proses syutingnya di Indonesia dan Korea. Tentunya melakukan produksi di luar negeri akan memakan waktu lebih lama, dalam hal ini, Bunga yang juga dikenal sebagai seorang penyanyi, harus mengorbankannya dunia musiknya untuk sementara.

"Setiap aku mengambil sesuatu pekerjaan pasti ada yang harus aku korbankan. Kebetulan aku tipe orang yang pemilih untuk film, jadi aku merasa nggak menyesal untuk mengorbankan nyanyi aku sementara, untuk fokus di film ini," tambahnya lagi.

Film Jilbab Traveler akan melangsungkan proses syutingnya bulan ini, dan akan ditayangkan pada tahun 2016 mendatang.





source: 21cineplex.com

Reply to this post

Posting Komentar