Ini Dia Empat Karakter Poster Terbaru "The Huntsman Winter’s War"



Universal Pictures baru saja merilis karakter poster terbaru dari Charlize Theron sebagai Ravenna,(Evil Queen) dan Chris Hemsworth sebagai Eric (The Huntsman), juga penampilan pertama dari Jessica Chastain sebagai Sara (Warrior), dan Emily Blunt sebagai Freya (Ice Queen)  dalam film The Huntsman Winter’s War (yang bisa kamu lihat di galeri di bawah).

Dunia fantasy dari Snow White and the Huntsman telah dikembangkan menjadi sekuel, yang mengungkapkan bagaimana hubungan Eric 'The Huntsman' dan Ratu Ravenna yang sangat berbahaya terjalin.

Jauh sebelum Sang Ratu Jahat Ravenna (Theron) tewas dibunuh Snow White dengan pisaunya, dia menyaksikan adiknya, Freya (Blunt), mengalami pengkhianatan memilukan dan melarikan diri dari kerajaan mereka. Dengan kemampuan Freya untuk membekukan musuhnya, Sang ratu es muda ini telah menghabiskan puluhan tahun di istana musim dingin terpencil untuk membesarkan sebuah legiun pemburu yang mematikan - termasuk Eric (Hemsworth) dan Sara (Chastain) - hanya untuk satu permintaan, mereka harus mengeraskan hatinya untuk mencintai.

Ketika Freya belajar dari kematian kakaknya, ia memanggil tentara yang tersisa untuk membawa pulang Cermin Ajaib untuk satu-satunya penyihir yang tersisa yang bisa memanfaatkan kekuatannya. Tapi begitu dia mengetahui bahwa Ravenna dapat dibangkitkan, para penyihir bersaudara ini mengancam desa dengan kekuatan gelap yang dua kali lebih hebat dari yang pernah dilihat sebelumnya. Sekarang, tentara yang mereka kumpulkan harus membuktikan bahwa mereka tak terkalahkan, kecuali sang pemburu yang dibuang yang melanggar aturan kardinal ratu mereka yang dapat berjuang untuk kembali ke satu sama lain .

The Huntsman Winter’s War akan disutradarai oleh Cedric Nicolas-Troyan dan diproduseri oleh Joe Roth (Maleficent, Alice in Wonderland). Filmnya sendiri direncanakan tayang di bioskop pada 22 April 2016.





Foto kiriman The Huntsman (@thehuntsman) pada




Video kiriman The Huntsman (@thehuntsman) pada

Reply to this post

Posting Komentar