Sutradara Film "Edge of Tomorrow" Akan Menyutradarai "Gambit"



September lalu, Rupert Wyatt (Rise of the Planet of the Apes, The Gambler) telah mengundurkan diri dari kursi sutradara untuk film spin-off dari X-Men ini. Lalu, sebulan kemudian, Doug Liman (The Bourne Identity, Edge of Tomorrow) dikabarkan akan menggantikan Wyatt sebagai sutradara. Sekarang, telah dikonfirmasi oleh The Hollywood Reporter bahwa Doug Liman sedang dalam tahap negosiasi akhir untuk menyutradarai film yang akan tayang pada 7 Oktober 2016 ini.

Liman baru saja selesai syuting dengan Tom Cruise untuk film drama tentang penyelundupan obat terlarang, Mena, yang akan dirilis oleh Universal Pictures pada 6 Januari 2017. Dia juga akan bekerja sama lagi dengan Tom Cruise dalam dua film yaitu Edge of Tomorrow 2 dan film bertema Sci-Fi, Luna Park.

Gambit dipastikan akan dibintangi oleh Channing Tatum dan Lea Seydoux, skrip filmnya akan ditulis oleh Josh Zemuter, based on a treatment by Chris Claremont. Tatum, Reid Carolin, Lauren Shuler Donner dan Simon Kinberg akan menjadi produser dari film ini. Filmnya akan tayang mengikuti film spin-off X-Men lainnya, Deadpool yang akan tayang pada 15 Februari  2016 dan X-Men: Apocalypse karya Bryan Singer yang akan tayang pada 27 Mei 2016.

Diciptakan oleh Chris Claremont dan Jim Lee pada 1990, Gambit, seorang mutan asli dari New Orleans, yang dengan cepat menjadi favorit para fans karena kemmpuannya untuk memanipulas energi kinetik dan kegemarannya mencuri. Karakter ini hanya muncul di layar lebar sampi saat ini dalam film X-Men Origins: Wolverine, yang dimainkan oleh Taylor Kitsch.

Reply to this post

Posting Komentar