Exclusive First Look At "Fantastic Beasts And Where To Find Them"



Warner Bros. Pictures baru saja membuat fans dari dunia penyihir karya J.K. Rowling di seluruh dunia bahagia. Di galeri di bawah, kamu bisa melihat logo untuk film "The Fantastic Beasts and Where to Find Them" yang dirilis via Twitter, Facebook, dan Instagram dengan dua variasi yang berbeda. Pertama, design simple singkatan dari film tersebut "FB" dan satu lagi tulisan lengkap judul filmnya dengan design yang elegan tapi misterius. Selain logo baru, mereka juga meluncurkan website resmi untuk filmnya.

"Fantastic Beasts and Where to Find Them" akan dibintangi oleh Eddie Redmayne, Katherine Waterston, Alison Sudol, Ezra Miller, Dan Fogler, Colin Farrell, Jenn Murray, Jon Voight, Carmen Ejogo, Gemma Chan dan pendatang baru Faith Wood-Blagrove. Film yang akan disutradari oleh David Yates ini bercerita tentang Newt Scamander (Redmayne), seorang magizoologist (ahli hewan sihir) yang tekenal di dunia sihir, yang mengadakan perjalanan untuk menemukan dan mendokumentasikan mahkluk-mahkluk fantastis. Yang kemudian menginspirasi dia untuk menulis buku panduan sekolah untuk murid-murid Hogwarts dengan judul “Fantastic Beasts and Where to Find Them.” Cerita tentang Scamander akan berlokasi di New York sekitar 70 tahun sebelum Harry Potter lahir.

"Fantastic Beasts And Where To Find Them" diproduseri oleh David Heyman, yang juga produser dari kedelapan film Harry Potter sebelumnya. Warner Bros. Pictures akan merilis "Fantastic Beasts And Where To Find Them" di bioskop pada tanggal 18 November 2016 dalam format 3D dan IMAX.



Reply to this post

Posting Komentar