Poster Parody James Bond Terbaru Dari "Peanuts Movie"



Dirilis di minggu yang sama dengan film SPECTRE, The Peanuts Movie merilis poster parodi terbaru dari Charlie Brown dan gengnya dengan gaya ala mata-mata James Bond (yang bisa kamu lihat di galeri di bawah).

Film yang direncanakan tayang pada 6 November 2015 di Amerika ini, bercerita tentang Snoopy, sang anjing putih yang paling dicintai di dunia selalu mendapatkan berbagai macam-macam pengalaman hidup yang sangat menarik dengan imajinasinya. Dia juga seekor anjing kecil yang pintar dan sangat cerdas. Anjing kecil yang imut ini akan mengawali misi terbesarnya dengan terbang sampai ke awan di atas Kota Paris, untuk mengejar sang musuh bebuyutan yaitu The Red Baron. Sementara sahabat terbaiknya Charlie Brown menjalani petualangan epicnya sendiri.

Peanuts, komik strip paling paling populer dan berpengaruh sepanjang masa, dibacakan setiap hari oleh 355 juta orang di 75 negara . Selain itu, "Peanuts" juga tayang dalam episode liburan spesial di televisi, seperti " Ini The Great Pumpkin , Charlie Brown " telah memenangkan Emmy Award dan terus berada di antara acara-acara TV spesial dengan rating tertinggi.

Pengisi suara dalam film ini antara lain Nuh Schnapp, Hadley Belle Miller, AJ Tecce, Noah Johnston, Venus Schultheis, Alexander Garfin, Francesca Capaldi, Mar Mar, Mariel Sheets, Rebecca Bloom, William Alexander Wunsch, Anastasia Bredikhina, dan Madisyn Shipman, sedangkan penulis naskah dari The Peanuts Movie adalah Craig Schulz, Bryan Schulz, dan Cornelius Uliano .

Untuk di Indonesia sendiri, film ini direncanakan akan tayang pada bulan Desember 2015.








Reply to this post

Posting Komentar