Penampakan Pertama Eddie Redmayne Dalam Film "Fantastic Beasts and Where to Find Them"




Setelah sebelumnya logo terbaru dari film spin-off "Harry Potter" ini dirilis, sekarang giliran EW merilis cover terbaru dari majalah mereka yang memuat penampakan pertama dari Eddie Redmayne sebagai Newt Scamander dalam film "Fantastic Beasts and Where to Find Them" (yang bisa kamu lihat di galeri di bawah)

Dalam cover itu juga memuat gambar pintu masuk dari Kongres Sihir Amerika (Magical Congress of the United States of America), kementrian sihir versi Amerika, yang terletak di dalam gedung Woolworth di kota New York.

"Fantastic Beasts and Where to Find Them" juga akan dibintangi Katherine Waterston, Alison Sudol, Ezra Miller, Dan Fogler, Colin Farrell, Jenn Murray, Jon Voight, Carmen EjogoGemma Chan dan pendatang baru Faith Wood-Blagrove. Film yang akan disutradari oleh David Yates ini bercerita tentang Newt Scamander (Redmayne), seorang magizoologist (ahli hewan sihir) yang tekenal di dunia sihir, yang mengadakan perjalanan untuk menemukan dan mendokumentasikan mahkluk-mahkluk fantastis. Yang kemudian menginspirasi dia untuk menulis buku panduan sekolah untuk murid-murid Hogwarts dengan judul “Fantastic Beasts and Where to Find Them.” Cerita tentang Scamander akan berlokasi di New York sekitar 70 tahun sebelum Harry Potter lahir.

"Fantastic Beasts And Where To Find Them" diproduseri oleh David Heyman, yang juga produser dari kedelapan film Harry Potter sebelumnya. Warner Bros. Pictures akan merilis "Fantastic Beasts And Where To Find Them" di bioskop pada tanggal 18 November 2016 dalam format 3D dan IMAX.



Reply to this post

Posting Komentar