Inilah Surat Perjanjian yang Memicu Pertempuran Superhero di Captain America: Civil War!



Seperti yang anda sudah ketahui, film Captain America: Civil War menceritakan bagaimana para superhero Marvel saling bertarung satu sama lainnya dikarenakan perjanjian khusus yang dibuat oleh pemerintahan dunia. Surat perjanjian ini dinamakan The Registration Acr dalam komiknya namun dalam film Civil War akan dinamai The Sokovia Accords. Baru-baru ini IGN telah mengupload foto dari surat perjanjian The Sovia Accords resmi buatan Marvel. Berikut adalah fotonya:


Isi dari perjanjian tersebut kurang lebih adalah agar para superhero Marvel harus memberikan identitas aslinya kepada pemerintah. Setelah didata ulang, para superhero ini nantinya akan diperbolehkan kembali beraksi namun tetap dalam pengawasan pemerintah. Seperti yang Kotakers lihat juga, surat perjanjian diatas juga mencantumkan nama-nama dari tim superhero the Avengers Clint Barton (Hawkeye), Wanda Maximoff (Scarlet Witch), James Rhodes (War Machine), Steve Rogers (Captain America), Natasha Romanoff (Black Widow), Anthony Stark (Iron Man), Vision dan Sam Wilson (Falcon).

Captain America: Civil War akan dikerjakan oleh sutradara Russo bersaudara dan dibintangi oleh dua aktor utama Chris Evans sebagai Captain America dan Robert Downey Jr. sebagai Iron Man. Film ini juga akan menampilkan Scarlett Johansson sebagai Black Widow, Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch, Anthony Mackie sebagai Falcon, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, Sebastian Stan sebagai Winter Soldier, Chadwick Boseman sebagai Black Panther, Don Cheadle sebagai War Machine serta Paul Rudd sebagai Ant-Man. Sosok Spiderman yang diperankan oleh aktor muda Tom Holland juga akan memulai debutnya pada film ini.

Captain America: Civil War akan ditayangkan tahun depan yaitu pada tanggal 6 Mei 2016 mendatang.


source: kotakgame

Reply to this post

Posting Komentar