Ini Dia Poster Pertama Untuk Film "Finding Dory"



Sekuel film dari Disney dan Pixar yang paling ditunggu, Finding Dory, baru saja merilis poster perdananya (yang bisa kamu lihat di galeri di baawah), filmnya akan kembali dibintangi Ellen DeGeneres sebagai Dory. 

Finding Dory mengambil seting enam bulan setelah film pertamanya, Dory (Ellen DeGeneres) hidup nyaman diantara ikan-ikan badut. Dia pergi dengan Nemo dalam sebuah perjalanan sekolah untuk melihat ikan pari bermigrasi pulang ke rumahnya, didasari pada kerinduan akan kampung halamannya, Dory yang pelupa memulai perjalanannya untuk menemukan tempatnya berasal.

“Lokasi filmnya sebagaian besar akan berada di California Marine Biology Institute, sebuah aquarium dan rehabilitasi dari kehidupan laut yang sangat besar, tempat dimana Dory lahir dan dibesarkan,” Presiden Pixar, Jim Morris telah menjelaskan sebelumnya. “Kita akan bertemu dengan karakter baru seperti seekor gurita, singa laut, dan paus beluga.”

Marlin, Nemo dan genk aquarium akan kembali dalam film ini, filmnya juga akan diramaikan dengan karakter-karakter baru. Findng Dory akan kembali disutradarai oleh sutradara Finding Nemo, Andrew Stanton (John Carter), dan akan dibintangi oleh Ellen DeGeneres, Albert Brooks, Diane Keaton, Eugene Levy, Willem Dafoe, Dominic West, Ty Burrell dan Idris Elba. Walt Disney Pictures akan merilis filmnya pada 17 Juni 2016.


Reply to this post

Posting Komentar