"New Batman v Superman" Sneak Peek is Here!



Promo terbaru untuk film Batman v Superman: Dawn of Justice baru saja dirilis bersama dengan serial TV dari FOXGotham (yang bisa kamu lihat di galeri di bawah). Full trailernya sendiri direncanakan tayang dalam acara Jimmy Kimmel Live pada Rabu, 02 Desember 2015.

Takut dengan tindakan superhero seperti dewa, yang dibiarkan tak dikontrol, pahlawan tangguh Gotham City main hakim sendiri pada pahlawan Metropolis paling dihormati, penyelamat modern, sementara dunia bergulat dengan 'pahlawan seperti apa yang benar-benar dibutuhkan.' Dan dengan Batman dan Superman berperang satu sama lain, ancaman baru muncul dengan cepat, menempatkan manusia dalam bahaya yang lebih besar dari yang pernah dikenal sebelumnya.

Disutradarai oleh Zack Snyder dan ditulis oleh Chris Terrio dengan screenplay oleh David S. Goyer, Batman v Superman: Dawn of Justice akan dibintangi oleh Henry Cavill sebagai Clark Kent/Superman, Ben Affleck sebagai Bruce Wayne/Batman, Gal Gadot sebagai Diana Prince/Wonder Woman, Amy Adams, Laurence Fishburne, Diane Lane, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, dan Jeremy Irons sebagai Alfred. Jason Momoa juga akan membuat debut kemunculan pertamanya sebagai Aquaman.

Batman v Superman: Dawn of Justice direncanakan tayang pada 25 Maret 2016.

Reply to this post

Posting Komentar