'SINGLE', Dari Pertemuan Tak Sengaja Jadi Sesuatu Yang Brilian



Film bergenre komedi masih menarik perhatian pecinta film Indonesia. Untuk itu rumah produksi Soraya Intercine Films mempersembahkan film komedi yang berjudul SINGLE.

Berawal dari pertemuan komedian Raditya Dika dengan produser Sunil Soraya membuahkan ide cerita yang sangat brilian. Dari situ mereka ingin membuat sebuah film komedi yang lain dari biasanya.

"Ide awalnya karena saya ingin membuat film komedi yang kekinian. Saya ingin membuat trade mark baru," ujar Sunil Soraya, produser Soraya Intercine Films saat jumpa pers di kantornya di Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, 

Meski film SINGLE diperankan oleh beberapa nama baru di dunia akting seperti Annisa Rawles, Chandra Liow dan Elvira Devinamira justru membuat film tersebut jadi menarik. Ditambah lagi dengan adanya nama yang sudah tidak asing lagi di layar kaca seperti stand up comedian Pandji Pragiwaksono, Babe Cabita dan Raditya Dika sendiri yang menjadi pemeran utama.

"Yang kita belain karakter. Begitu casting dan cocok ya sama mereka. Sebelum mereka dapet ya banyak yang casting. Dateng ke Soraya di-casting sama Pak Sunil sama gue itu banyak. Tapi dua ini merepresentasikan film. Ya bisa aja orang lama," kata Raditya Dika.

"Gue seneng kerja dengan banyak orang. Sebelumnya gue kerjasama sama Christoper Nelwan, penyanyi juga. Sekarang ada stand up comedian, YouTubers, Putri Indonesia juga. Jadi gue cari peluang buat kerjasama sama orang baru. Kan pengetahuan mereka bisa nambahin juga," pungkas Dika.






source: kapanlagi.com

Reply to this post

Posting Komentar