Black Panther, Captain America dan Iron Man Sebagai Cover Terbaru EW



Mengikuti trailer dan poster terbarunya yang telah dirilis sebelumnya, kali ini Marvel Studios merilis penampakan pertama dari Captain America, Iron Man dan Black Panther dalam film Captain America: Civil War sebagai cover dari majalah EW (yang bisa kamu lihat di galeri di bawah).

“In most of the movies, there’s no question who we should be siding with,” ngkap Chri Evans kepada EW. “We all agree Nazis are bad, aliens from space are bad. But this movie’s the first time where you really have two points of view. It becomes a question of morality and I don’t think [Cap] has ever been so uncertain with what right and wrong is.”

Captain America: Civil War dimulai saat Avengers: Age of Ultron berakhir. Steve Rogers aka Captain America menjadi pemimpin dari tim baru Avengers sebagai upaya kumpulan superhero ini menjaga perdamaian di Bumi. Setelah terjadi lagi sebuah insiden internasional yang melibatkan superhero Avengers membuat petaka yang tak diinginkan, tekanan politik memuncak untuk membuat sebuah sistem yang mengatur kerja para superhero. Sebuah lembaga juga dibentuk untuk mengatur kapan saja superhero dibutuhkan untuk bekerja. Kondisi status quo baru ini membuat Avengers jadi pincang. Padahal di saat bersamaan mereka juga harus melindungi Bumi dari ancaman penjahat baru. 

Selain Chris Evans dan Robert Downey Jr. film ini juga akan dibintangi oleh Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff/Black Widow, Anthony Mackie sebagai Sam Wilson/Falcon, Paul Bettany sebagai The Vision, Jeremy Renner sebagai Clint Barton/Hawkeye, Don Cheadle sebagai Jim Rhodes/War Machine, Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff/Scarlet Witch, Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes/Winter Soldier, Chadwick Boseman sebagai T’Challa/Black Panther, Emily VanCamp sebagai Sharon Carter/Agent 13, Daniel Brühl sebagai Baron Helmut Zemo, Frank Grillo sebagai Brock Rumlow/Crossbones, William Hurt sebagai General Thaddeus “Thunderbolt” Ross, dan Paul Rudd sebagai Scott Lang/Ant-Man. Tom Holland juga akan membuat debut penampilan pertamanya sebagai Spider-Man dalam film ini.

Disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo serta skenario film ditulis oleh Christopher Markus & Stephen McFeely, Captain America: Civil War akan ditayangkan di bioskop pada 6 Mei 2016.


Reply to this post

Posting Komentar