Sutradara Janjikan 'Fast And Furious 8' Akan Lebih 'Gila' dari Sebelumnya



Kesuksesan film "Fast And Furious 7" nyatanya tak membuat sang sutradara, James Wan mau menduduki posisi serupa untuk mengarahkan sekuelnya "Fast And Furious 8". Setelah pencarian panjang, akhirnya nama F. Gary Gray dipilih untuk menggantikan posisi James. 

Nama Gary sendiri dalam dunia perfilman Hollywood telah dikenal luas dari sederet film box ofiice-nya seperti, "The Italian Job", "The Sea of Trees" dan "Straight Outta Compton". Menyutradarai "Fast And Furious 8" juga sekaligus akan menjadi reuni antara Gary dan Vin Diesel yang sebelumnya diarahkannya dalam film "A Man Apart". 

Baru-baru ini saat tampil di ABC Radio, sutradara 46 tahun ini berani menjanjikan jika sekuel ke-8 film kebut-kebutan mobil itu akan lebih hebat lagi dari sebelumnya. "Ini akan menjadi hebat. Percayalah," ujar Gary. 

Sementara itu, "Fast and Furious 8" akan kembali menampilkan akting memukau dari Dwayne Johnson, Jason Statham dan pemain baru Joana Jedrzejczyk yang merupakan juara UFC Women Strawweight. Film ini rencananya akan dirilis 14 April 2017 mendatang.



source: wowkeren.com

Reply to this post

Posting Komentar