Official Trailer Terbaru Untuk Film "Negeri Van Oranje"



Setelah sebelumnya merilis official poster, kali ini Falcon Pictures merilis trailer terbaru dari film yang disutradarai oleh Endri Pelita dan ditulis oleh Titien Wattimena, "Negeri Van Oranje" (yang bisa kamu lihat di galeri di bawah).

Film "Negeri Van Oranje" berkisah tentang perjalanan lima orang mahasiswa asal Indonesia yang menimba ilmu di Belanda. Lintang (Tatjana Saphira), Banjar (Arifin Putra), Wicak (Abimana Aryasatya), Daus (Ge Pamungkas), dan Geri (Chicco Jerikho) adalah mahasiswa asal Indonesia yang sedang mengejar studinya di Belanda. Mereka secara tak terduga saling bertemu dan bersahabat. Walaupun kuliah di kota-kota yang berbeda: Leiden Utrecht, Rotterdam, Wageningen dan Den Haag, persahabatan mempersatukan mereka, dan membuat mereka bisa bertahan di negeri yang jauh dari Indonesia itu.

Sejak bersahabat, Kelimanya mulai saling berbagai tawa dan juga kepedihan bersama-sama. Masalah kemudian muncul ketika keempat sahabat itu mulai memperebutkan Lintang. Pada saat yang sama, hubungan Lintang dengan pacara Belanda-nya terancam bubar, karena dia juga menaruh perasaan kepada salah satu temannya. Persahabatan pun berubah menjadi rumit dan hubungan mereka diuji.

Film yang akan tayang di bioskop pada 23 Desember 2015 ini, dibintangi oleh Arifin Putra, Chicco Jerikho, Tatjana Saphira, Arne Luiting, Abimana Aryasatya, Robin Hagens, Agung Udijana, Ge pamungkas, Raoul Wijsma, Herman Winterberg, serta diproduseri oleh HB Naveen dan Frederica.


Reply to this post

Posting Komentar