Penulis Naskah "Conjuring 2" Akan Menulis Untuk film "Aquaman"



Menurut berita dari The Hollywood ReporterWarner Bros. Pictures baru saja memilih David Leslie Johnson sebagai penulis naskah film yang akan disutradarai oleh James Wan, Aquaman. Johnson sebelumnya pernah menulis untuk film seperti Wrath of the Titans, Orphan dan Red Riding Hood, juga sedang bekerja sama dengan James Wan dalam film The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist yang akan tayang pada 10 Juni 2016..

Jason Momoa akan berperan sebagai Aquaman dalam film yang diadaptasi dari komik DC ini. Aquaman pertama kali muncul dalam komik pada 1941 di “More Fun Comics” #73. Diciptakan oleh Paul Norris dan Mort Weisinger, Aquaman akan menjadi member pendiri Justice League of America dua dekade kemudian. Sampai sekarang, karakter ini belum pernah dibuat dalam versi layar lebar. Aquaman pernah muncul sebagai remaja dalam serial TV dari WB, “Smallville.”

Sebelum muncul dalam film soolonya, Jason Momoa Aquaman akan membuat debutnya dalam layar lebar di film Batman v Superman: Dawn of Justice yang disutradarai oleh Zack Snyder, yang akan tayang pada 25 Maret 2016. Kemudian dia juga akan kembali muncul dalam film Justice League: Part 1 yang akan tayang pada 10 November 2017. lalu Aquaman akan muncul lagi dalam film Justice League: Part 2  yang akan tayang pada 14 Juni 2019.

Reply to this post

Posting Komentar