Foto Pertama Benedict Cumberbatch Dari Lokasi Syuting Film "Doctor Strange"



Foto terbaru dari lokasi syuting film Marvel "Doctor Strange" baru saja beredar online. Foto tersebut diunggah oleh seorang pemuda Nepal, Prayush Khadka (@Technicalyright). Dalam foto itu (yang bisa kamu lihat di galeri bwah) terlihat Benedict Cumberbatch yang berperan sebagai Doctor Strange sedang berbincang dengan para kru film. Berdasarkan info dari CBM, syuting pertama dari film ini memang dilakukan di Nepal, dalam cerita filmnya sang Doctor sedang mencari pertolongan mistik untuk mengatasi penderitaan yang dia alami dan hal itu akan membuatnya betemu dengan seorang penyihir kuat, The Ancient One

Dijadwalkan tayang pada 4 November 2016, film Doctor Strange ditulis oleh Jon Spaihts dan disutradarai oleh Scott Derrickson. Menurut cerita filmnya, dikisahkan Dr Stephen Strange ( Benedict Cumberbatch ) seorang ahli bedah saraf yang setelah mengalami kecelakaan mobil yang mengerikan, menemukan dunia tersembunyi dari sihir dan dimensi alternatif .

Doctor Strange juga dibintangi oleh Rachel McAdams sebagai tokoh utama wanita, Michael Stuhlbarg sebagai Doctor Nicodemus West, Tilda Swinton sebagai the Ancient One dan Chiwetel Ejiofor sebagai Baron Mordo.

Reply to this post

Posting Komentar