Nicole Kidman Dikabarkan Bergabung Dalam Film "Wonder Woman"



Menurut berita yang dikutip dari The Wrap, Nicole Kidman dikabarkan sedang dalam tahap negosiasi untuk bergabung dengan Gal Gadot dan Chris Pine untuk membintangi film yang diadaptasi dari DC Comics, Wonder Woman. Meskipun masih belum jelas peran apa yang akan dimainkan oleh Nicole Kidman, namun kabarnya dia akan bermain sebagai seorang prajurit Amazon berpangkat tinggi dan banyak yang berspekulasi dia akan menjadi Hippolyta sang ratu Amazon.

Wonder Woman akan tayang di bioskop pada 23 Juni 2017. Namun sebelum itu, Wonder Woman akan tampil dalam film "Batman v Superman: Dawn of Justice" yang akan tayang paa 25 Maret 2016 dan bisa dipastikan Wonder Woman juga akan kembali dalam film "Justice League Part 1" yang akan tayang pada 10 November 2017.

Kamu bisa melihat penampilan Nicole Kidman bersama dengan Chiwetel Ejiofor dan Julia Roberts dalam film yang disutradarai oleh Billy Ray, "Secret in Their Eyes" yang akan tayang bulan depan. Lalu tahun depan,  Nicole Kidman akan bekerjasama dengan Robert Pattinson dan James Franco dalam film biopic, "Queen of the Desert."

Reply to this post

Posting Komentar