Ini Dia Penampakan Pertama Dari Film Pendek Ice Age, "Cosmic Scrat-tastrophe"



USA Today baru saja merilis penampakan pertama dari film pendek Ice Age yang diproduksi Blue Sky Studios dan 20th Century Fox yang diberi judul Cosmic Scrat-tastrophe, dimana sang tupai pra-sejarah bergigi tajam ini (suaranya diisi oleh executive produser Chris Wedge) diceritakan tidak sengaja menaiki sebuah UFO dan pergi ke luar angkasa (lihat videonya di galeri di bawah bersama dengan gambar dan poster parodi dari film The Martian).

"Dia pada dasarnya mengatur ulang sistem tata surya untuk menjadi seperti yang sekarang kita tahu ini". ucap sang produser Lori Forte menjelaskan cerita dari film pendek Ice Age. "Satu hal yang kita sukai dari Scrat adalah ketekunannya dan walau dia selalu sial tapi dia selalu bangkit kembali untuk mendapatkan kacangnya atau menguburnya. Dia seperti Chaplin, dia selalu percaya bahwa selalu ada kesempatn yang lain dan dia tidak pernah menyerah tidak perduli apapun yang akan terjadi kepada dia dan dia juga sangat menyenangkan. Karakter-karakter 'Ice Age' kami, memiliki akar yang sedikit lebih realistis, dan kita dapat melakukan apa saja dengan Scrat ."

Kamu bisa menonton Cosmic Scrat-tastrophe dalam film The Peanuts Movie yang tayang minggu ini di Amerika. Scrat juga akan kembali ke bioskop lengkap bersama teman-temannya di film Ice Age 5: Collision Course yang akan tayang di bioskop pada 22 Juli 2016.





Reply to this post

Posting Komentar