Poster Terbaru Untuk Film "The Revenant" Featuring Leonardo DiCaprio dan Tom Hardy



20th Century Fox dan New Regency baru saja merilis dua poster terbaru dari film The Revenant (yang bisa kmu lihat di galeri di bawah). Filmnya akan dirilis secara terbatas di bioskop pada hari natal, dan akan tayang di seluruh dunia pada 8 January 2016.

Terinpirasi dari kish nyata, The Revenant adalah sebuah pengalaman sinematik mendalam yang memperlihatkan petualangan epik seorang laki-laki yang bertahan hidup di alam liar dan kekuatan yang luar biasa dari jiwa manusia . Dalam sebuah ekspedisi dari padang gurun Amerika yang masih liar, penjelajah legendaris Hugh Glass (Leonardo DiCaprio), secara brutal diserang oleh seekor beruang dan ditinggal untuk mati oleh anggota tim berburunya sendiri. Dalam upaya untuk bertahan hidup, Hugh Glass harus menahan kesedihan serta pengkhianatan yang tak terbayangkan dari orang kepercayaannya, John Fitzgerald (Tom Hardy). Dipandu oleh kenginan bertahan hidup dan cinta dari keluarganya, Hugh Glass harus melewati musim dingin yang ganas untuk berthan hidup dan membalaskan dendamnya.

The Revenant disutradarai oleh sutradara peraih Academy Award, Alejandro G. Iñárritu (Birdman, Babel). Filmnya juga dibintangi oleh Domhnall Gleeson dan Will Poulter, film ini diangkat dari novel karya Michael Punke. Filmnya ditulis oleh Mark Smith dan Alejandro G. Iñárritu, serta diproduseri oleh  Arnon Milchan, Steve Golin, David Kanter, Keith Redmon, dan Iñárritu.




Reply to this post

Posting Komentar