Joseph Gordon-Levitt Pinter Banget di Video Terbaru 'Snowden'


Film Joseph Gordon-Levitt, "Snowden" sebentar lagi akan segera dirilis. Untuk itu, tim produksi mulai menggoda fans dengan merilis sebuah video yang sangat menarik. 

Edward Snowden selama ini diketahui sebagai figur kontroversial. Namun dalam video terbaru film ini, penonton akan mengakui kepintaran dari pria yang dikenal sebagai seorang "pengkhianat" NSA itu. 

Dalam video tersebut, Joseph yang berperan sebagai Edward sedang menjalani tes bakat oleh seorang intelejen senior. Edward dan rekan-rekan yang lain diminta untuk membuat software jaringan komunikasi rahasia untuk warga sekitar dalam waktu 5 jam. 

Tapi karena kepintarannya, Edward mulai bergerak cepat dan menyelesaikan tugas itu hanya dalam hitungan menit saja. Sang intelejen sempat terkejut dengan kemampuan Edward dan mengatakan pekerjaanya dilakukan dalam 40 menit. Tapi Edward meralat dan mengatakan bahwa dirinya melakukan itu selama 38 menit saja. 

Selain Joseph Gordon-Levitt, "Snowden" juga dibintangi oleh Shailene Woodley, Melissa Leo, Nicolas Cage, Zachary Quinto dan Scott Eastwood. Rencananya, film ini akan dirilis pada 16 September 2016 mendatang. (wowkeren)

2 comments

Unknown | 7 November 2016 pukul 23.00

jago bgt ya dia aktingnya

download film action

Pramono | 10 November 2016 pukul 01.07

keren gan.. nice info

Posting Komentar