Cantiknya Maudy Ayunda Pamer Lokasi Syuting 'Trinity, The Nekad Traveler'


Novel populer "The Naked Traveler" dini tengah digarap menjadi film dengan judul "Trinity, The Nekad Traveler". Untuk proyek layar lebar ini akan menggandeng aktor dan aktris terkenal seperti Maudy Ayunda dan Hamish Daud. 

Proses syuting sudah dimulai sejak beberapa waktu lalu. Kali ini tim produksi sedang syuting di Lampung dan memamerkan kekayaan budaya yang ada di Pulau Sumatera. Di sela-sela kegiatan syuting, tim produksi menggoda para penggemar dengan beberapa foto dan video lokasi. 

Hal serupa juga dilakukan oleh Maudy Ayunda. Aktris kelahiran 19 Desember 1994 ini tampil cantik dalam sebuah video yang diunggah di Instagram resmi rumah produksi. Maudy menjelaskan bahwa set syuting hari ketiganya ini berada di sebua restoran yang khas Lampung. 

"Makanan di dini enak-enak, dan akan terjadi drama yang cukup menarik," ungkap Maudy yang tentunya semakin membuat penasaran. Selain Maudy, Ayu Gani juga berada di lokasi syuting yang sama dan akan berperan sebagai teman Hamish Daud. 

Sementara itu, "Trinity, The Nekad Traveler" tak hanya mengambil lokasi di Lampung saja. Film ini juga akan mengambil lokasi di Makassar, Nusa Tenggara Timur (NTT), Filipina dan Maladewa. Tentunya film ini akan semakin meriah, karena dibintangi oleh Babe Cabita, Rachel Amanda, Ayu Dewi, Farhan serta Cut Mini. (wowkeren)

1 comment

Unknown | 24 Oktober 2016 pukul 00.51

cantik bgt ya kk maudy :*

nonton film horor

Posting Komentar