Dari Media Hollywood Hingga Foto Ini, Joe Taslim Beneran Diincar Main Film Marvel?


Akhir-akhir ini tengah heboh beredar kabar bahwa Joe Taslim mungkin dipertimbangkan menjadi superhero film Marvel. Kabar ini berawal dari artikel yang dirilis oleh Forbes pada Selasa (23/8/2016) waktu setempat. 

Dalam artikel itu, Forbes menulis bahwa Marvel tengah mengembangkan dunia superhero mereka dengan berusaha memperoleh hak cipta sejumlah karakter. Salah satu karakter yang dikabarkan dipertimbangkan oleh Marvel adalah Prince Namor alias the Sub-mariner. 

Namor merupakan karakter superhero bawah laut asal Atlantis yang hampir mirip dengan karakter Aquaman milik DC Comics. Karakter ini dikaitkan dengan sosok Captain America di era Perang Dunia ke-II. 

Forbes menyebut sejumlah nama yang dapat dipertimbangkan memainkan karakter ini. Diantara jajaran aktor Hollywood tersebut, muncul nama Joe Taslim. Selain itu aktor-aktor lain yang dirasa cocok memerankan karakter tersebut antara lain Taylor Lautner, Jesse Williams, O'Shea Jackson Jr. dan Channing Tatum

Joe dinilai cocok memerankan karakter ini karena kemampuan bela dirinya yang telah teruji di "The Raid" dan "Fast and Furious 6". Selain itu, kehadiran Joe juga dinilai bisa menyempurnakan jajaran superhero Marvel dengan wajah Asia-nya. 

Yang menarik, baru-baru ini Joe mengunggah foto Captain America di akun Instagramnya. Dalam foto itu, Joe tampak tengah menonton film "Captain America: Civil War" dan menulis kata "home". 

Foto kiriman Joe Taslim (@joe_taslim) pada

Apakah ini merupakan petunjuk bahwa Joe benar-benar dipertimbangkan untuk bermain dalam film Marvel? Sepertinya hanya Joe dan Marvel yang tahu kebenarannya. 

Entah, aktor "Star Trek Beyond" ini mungkin hanya kebetulan saja mengunggah foto film Captain America tersebut atau tidak. Yang jelas, foto yang diunggah Joe ini semakin membuat penasaran tentang kebenaran kabar ini. Kita tunggu saja. (wowkeren)

1 comment

Unknown | 24 Oktober 2016 pukul 00.58

wew baru kmrn nonton star trek beyond. koq ga liat joe taslim ya

download film action wooclip

Posting Komentar