Internasional Trailer Terbaru Untuk "Star Wars: The Force Awakens"



Dengan Star Wars: The Force Awakens yang akan dirilis di bioskop dalam satu minggu lagi, Walt Disney Pictures dan Lucasfilm baru saja merilis Internasional trailer (Cina) untuk film yang disutradarai oleh J.J Abrams ini, dengan beberapa footage terbaru dari filmnya (trailernya bisa kamu lihat di bawah).

Star Wars: The Force Awekens akan tayang pada 18 Desember 2015, cerita filmnya akan mengambil seting 30 tahun setelah "Return of Jedi". Distrudarai oleh J.J Abrams, filmnya akan dibintangi oleh Harrison Ford, Mark amill, Carrie Fisher, Adam Driver, Daisy Ridley, Lupita Nyong'o, Andy Serkis, Peter Mayhew, dan Max Von Shadow, serta Lawrence Kasdan, J.J Abrams, dan Michael Arndt akan menulis naskah filmnya.

Setelah Star Wars: The Force Awakens, franchise ini akan diikuti oleh Rogue One: A Star Wars Story yang akan tayang pada 16 Desember 2016, lalu Star Wars: Episode VIII yang akan tayang pada 26 Mei 2017, dan Han Solo anthology yang akan tayang pada 25 Mei 2018, serta Star Wars: Episode XI yang belum diumumkan tanggal rilisnya.

Star Wars: The Force Awakens sendiri direncanakan tayang pada 18 Desember 2015 di Amerika.

Reply to this post

Posting Komentar