Doctor Strange Bakal Bertabur Visualisasi Unik dan Keren



Beberapa tampilan baru Doctor Strange selaku film superhero Marvel yang akan datang, telah dibeberkan oleh sutradara Scott Derrickson dan produser Kevin Feige melalui USA Today.

Seperti dikutip dari Ace Showbiz, Selasa (8/12/2015), tampilan baru yang mereka pamerkan adalah konsep gambar lukisan dengan wajah Benedict Cumberbatch sedang mengenakan kostum Doctor Strange (yang bis kamu lihat di galeri di bawah).

Di situ juga terlihat kalau Doctor Strange seolah berada di dimensi lain yang kemungkinan besar adalah alam gaib. Scott Derrickson beserta produser pun mengakui banyaknya konsep sihir dalam film ini.

"Apa yang kalian bisa harapkan dari Doctor Strange in adalah sebuah film aksi perjalanan batin," ucap Derrickson dalam sebuah video sembari berusaha menjelaskan suasana filmnya.

Produser eksekutif Stephen Broussard mengisyaratkan bahwa Doctor Strange akan menggali banyak gagasan ketimbang berfokus hanya pada karakter utamanya.

"Ini merupakan salah satu hal yang penting bagi kami dalam menceritakan kisah ajaib, yang menjaganya tetap dari dasar tapi masih menyisakan cukup ruang untuk memiliki gagasan-gagasan visual yang benar-benar keren dan unik untuk dieksplorasi," ucap Broussard.

Produser Kevin Feige menyatakan bahwa memiliki Benedict Cumberbatch sebagai karakter sentral adalah hal yang sangat besar bagi tim film Doctor Strange. Derrickson mencatat, "Benedict sedang memiliki satu struktur emosi rumit yang luar biasa."

Doctor Strange berpusat pada ahli bedah saraf yang mengalami kecelakaan mengerikan. Setelah kejadian itu, ia pun menemukan dunia tersembunyi yang penuh dengan sihir dan menjadi sebuah dimensi alternatif.

Tilda Swinton, Chiwetel Ejiofor, Rachel McAdams, Michael Stuhlbarg, dan Mads Mikkelsen turut terlibat dalam film ini. Doctor Strange dijadwalkan tiba di bioskop AS pada 4 November 2016 mendatang.



Sumber : Liputan6.com

Reply to this post

Posting Komentar