Tom Holland Ungkap Detail Terbaru dari Film Spider-Man




Informasi dari film Spider-Man yang selalu dirahasiakan oleh Marvel akhirnya telah terungkap berkat pernyataan sang aktor utama Tom Holland. Dalam wawancaranya dengan SuperHeroHype, Holland mengatakan bahwa proses syuting film Spider-Man akan dilakukan di kota Atlanta. Pembuatan film Spider-Man di kota Atlanta ini rencananya akan dilakukan tahun depan namun kapan pastinya masih belum diketahui. Holland juga mengatakan bahwa selain Atlanta, mereka juga akan melakukan proses pengambilan gambar di kota New York.

Film Spider-Man buatan Marvel ini nantinya akan disutradarai oleh Jon Watts. Satu-satunya identitas pemeran film Spider-Man yang sudah diketahui adalah aktor muda Tom Holland yang akan berperan sebagai Peter Parker/Spider-Man. Aktris veteran Marisa Tomei juga akan terlibat dalam film Spider-Man sebagai Bibi May. Keterlibatan Tomei dalam film Spider-Man ini sempat membuat heboh para fans. Melalui sosial media, mereka berpendapat bahwa Tomei dinilai masih terlalu muda untuk memerankan Bibi May.

Spider-Man baru akan tayang pada tahun 2017 nanti. Meskipun begitu, para fans Marvel akan dapat menyaksikan penampilan perdana dari superhero ini pada film Captain America: Civil War nanti. Captain America: Civil War bisa anda saksikan pada tanggal 6 Mei 2016 mendatang.




source: superherohype

Reply to this post

Posting Komentar