"Conjuring 2" Telah Menyelesaikan Syutingnya di London



Melalui akun twitter pribadinya, James Wan mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan masa syuting untuk film Conjuring 2 di London, Inggris.
Film ini masih bercerita tentang Ed (Patrick Wilson) dan Lorraine (Vera Farmiga) yang menangani salah satu kasus paling mengerikan yang pernah mereka tangani. Lorraine dan Ed melakukan perjalanan mereka menuju London bagian utara untuk sebuah misi yang akan menjadi misi terburuk mereka. Seorang ibu yang menjadi single parent membesarkan keempat orang anaknya berada dalam rumah yang dipenuhi oleh roh-roh berbahaya.

Peggy Hodgson (Frances O'Connor) adalah ibu yang hidup bersama dua orang putri dan dua orang putra keluar Hodgson dalam rumah mereka yang berada dipinggiran kota telah cukup lama mengalami masalah roh halus yang selalu mengganggu, dan kian hari kian membahayakan. Tanpa mereka sadari, rumah yang mereka tempati adalah tempat yang dulunya pernah terjadi pembunuhan sadis, dan roh penunggu rumah tersebut akan memulai film horor ini dengan menampakkan kelakuan mereka pada bagian-bagian rumah, terutama pada anak-anak Peggy.

Menurut cerita di Wikipedia, pada bulan Agustus tahu 1977 keluarga Hodgson bersama anaknya empat orang telah menyewa sebuah rumah di daerah Enfield namun segera mengalami masalah di rumah mereka. Pengakuan dua orang anaknya mengatakan bahwa barang-barang dirumah mereka pindah sendiri dan sering mendengar suara ketukan di pintu dan di dinding. 

Peggy Hodgson akhirnya menghubungi polisi atas kejadian yang sangat tidak nyaman itu. Karena tidak berapa lama, situasi di dalam rumah semakin menakutkan dengan suara bising, benda-benda terlempar tanpa disadari, dan laporan Peggy semakin meluas setelah insiden itu diketahui oleh pers. Kejadian itu bahkan diliput langsung oleh media senior di Inggris seperti Daily Mail dan Daily Mirror. Namun kejadian itu akhirnya ditutup pada tahun 1979.

The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist sendiri direncanakan tayang di bioskop pada 10 Juni 2016 mendatang.

Reply to this post

Posting Komentar