Tiket Warkop DKI Reborn Dijual H-10 Sebelum Tayang Perdana


Falcon Pictures menghidupkan kembali film yang berjaya di era 1990-an, Warkop DKI. Lewat judul Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1, film arahan sutradara Anggy Umbara ini akan diputar di bioskop mulai 8 September 2016.

Tiga aktor ternama Indonesia; Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian, dan Tora Sudiro, memerankan tokoh Dono, Kasino, dan Indro.

Untuk mengantisipasi antrean panjang penonton di hari pertama penayangan Warkop DKI Reborn, Falcon Pictures bekerja sama dengan bioskop 21 menjual tiket presale. Tiket itu bakal dijual mulai sepuluh hari sebelum film tayang di bioskop jaringan 21.

Setiap pembeli tiket presale ini akan mendapatkan 1 CD ekslusif soundtrack Warkop DKI Reborn. "Kami berpikir keras dan terus mencari sesuatu yang baru untuk promosi Warkop DKI Reborn Part 1 ini. Semua tim Falcon bekerja keras untuk kesuksesan film ini,” kata dia melalui siaran pers kepada Tempo, Kamis, 25 Agustus 2015.

Dia mengaku Falcon Pictures tidak setengah-setengah untuk mengenalkan Warkop DKI Reborn kepada masyarakat. Dia mengklaim biaya promo film ini mencapai miliaran rupiah. Misalnya, sebuah iklan menutup gedung Veteran di samping Plaza Semanggi. Ada pula poster yang menutup gerbong kereta api.

“Gue lihat promosi seperti ini memang sudah sepantasnya untuk menghormati Warkop DKI. Ini salah satu strategi promosi yang bagus banget,” ucap pemeran Kasiona dalam film ini, Vino G. Bastian.

Corporate Secretary XXI, Catherine Keng, menyatakan selama ini presale hanya berlaku untuk beberapa judul film blockbuster Hollywood. Pertimbangannya adalah film itu berpotensi banjir penonton. "Ini kali pertama bagi 21 untuk melakukan presale film nasional dengan pertimbangan potensi penonton film Warkop," ucapnya. Dia juga menjanjikan bakal menawarkan tiket presale untuk film nasional lainnya. (tempo)

Reply to this post

Posting Komentar