Legendary Pictures & Warner Bros. Akan Rilis KING KONG Vs. GODZILLA Pada Tahun 2020



Kerjasama resmi antara Legendary Pictures dan Warner Bros telah dibuat untuk proyek baru film mendatang bertema Monster Universe. Kedua pihak sedang mempersiapkan film 'KING KONG vs GODZILLA' yang siap dirilis di bioskop pada tahun 2020 (bulan belum diumumkan).

"Godzilla mendapat tanggapan positif dari penonton. Hari ini, saya antusias untuk memberitahu kalian kalau film itu hanya akan menjadi awal dari semesta monster-monster lainnya yang epik," ungkap Thomas Tull, pimpinan dari Legendary.

"Kami sangat menikmati setiap proses kerjasama kami dengan Legendary. Sangat senang rasanya untuk kembali bisa mengembangkan suatu karakter dan menciptakan waralaba dengan potensi kreatifitas yang semakin berkembang." tambah CEO Warner Bros, Kevin Tsujihara

Selain menghadirkan dua monster raksasa Godzilla dan Kong, diketahui Godzilla vs Kong juga akan menghadirkan makhluk-makhluk baru seperti Rodan, Mothra, dan Raja Ghidorah sebagai bentuk ekspansi dari semesta para raksasa tersebut. Godzilla vs Kong bersama dua film lainnya juga akan terkait dengan film Godzilla melalui organisasi Monarch yang sudah lebih dulu diperkenalkan.

Pihak Legendary akan lebih dulu merilis film "Kong: Skull Island" pada 10 Maret 2017. Sedangkan film "Godzilla 2" rilis pada 8 Juni 2018. Kedua film tersebut tentu akan mengkolaborasikan peristiwa-peristiwa yang nantinya tampil di film "King Kong vs Godzilla" pada 2020.



source: hollywoodreporter.com

Reply to this post

Posting Komentar