Foto-Foto Terbaru Joker Dalam Film "Suicide Squad"




Setelah sebelumnya Batman v Superman merilis foto-foto terbarunya, sekarang giliran Warner Bros. Pictures merilis foto-foto terbaru dari Joker dalam film "Suicide Squad" sebagai cover dari majalah asal UK, Empire Magazine (yang bisa kamu lihat di galeri di bawah). 

Suicide Squad dibintangi oleh Joel Kinnaman (RoboCop, Easy Money) sebagai Rick Flagg, Margot Robbie (The Wolf of Wall Street) sebagai Harley Quinn, Jai Courtney (Divergent, The Water Diviner) sebagai Captain Boomerang, Cara Delevingne (Anna Karenina, upcoming Pan) sebagai Enchantress, Karen Fukuhara sebagai Katana, Adewale Akinnuoye-Agbaje sebagai Killer Croc, Jay Hernandez sebagai El DIablo, Adam Beach sebagai Slipknot, dan Viola Davis sebagai Amanda Waller. Juga terdapat pemeran yang masih misterius untuk karakter Ike Barinholtz, Scott Eastwood, Raymond Olubowale, Alex Meraz, Jim Parrack, dan Common.

Dibuat oleh Robert Kanigher dan Ross Andru pada tahun 1959, tim Suicide Squad terdiri dari beberapa penjahat dari DC Komik seperti Deadshot, Captain Boomerang, Bane, Killer Frost, Poison Ivy, Count Vertigo, Deathstroke, dan Harley Quinn. Suicide Squad sendiri direncanakan tayang pada 5 Agustus 2016.









source: comingsoon.net

Reply to this post

Posting Komentar